Street Light Interference

Selasa, 17 September 2013
STREET LIGHT INTERFERENCE


Apakah anda pernah berjalan di tengah malam yang sunyi, sendiri dan melewati banyak pepohonan yang hanya ditemani oleh lampu jalan yang tinggi? Dan apakah anda pernah mengalami lampu jalanan itu tiba tiba mati saat anda berjalan di bawah anda yang seketika suasana menjadi gelap dan menegangkan? Apakah lampu mati itu disebabkan oleh hantu – hantu yang berkeliaran di pepohonan? Atau memang kebetulan listrik lampu itu mati dengan tidak sengaja?. Karena saya sering mengalami hal seperti ini, jadi saya ingin share aja sama kalian agar kita tidak takut lagi ketika lampu jalanan itu mati dengan sendirinya.







Fenomena matinya lampu jalanan ini biasa disebut dengan “STREET LIGHT INTERFERENCE” atau biasa disingkat dengan ucapan SLI. Istilah ini datang dari Hillary Evans dari The Association for the Scientific Study of Anomalous Phenomena (ASSAP).  Dialah orang pertama yang meneliti tentang SLI dan mulai menamakan SLIders untuk orang yang mengalami SLI. Banyak sekali kasus atau orang orang yang mengalami kejadian seperti ini. Dan konon katanya seoarang SLIders juga dapat membuat barang barang electronic di dekatnya jadi tidak berfungsi. Seperti TV yang hidup dan mati sendiri tanpa di sentuh, atau volume radio dan TV yang membesar dengan sendirinya dan yang menakukan SLIders bisa menghidupkan mainan electronic anak anak dengan sendirinya. Coba bayangkan saja jika anak di rumah mempunyai boneka dari electronics dan tiba tiba boneka itu hidup sendiri? Gimana ga menegangkan coba!.


Terus kenapa kita bisa melakukan SLI ini?. jawabannya adalah gelombang electromagnetic yang ada di tubuh kita. Menurut penelitian, semua gerakan dan pikiran yang dilakukan oleh tubuh kita itu didasari oleh gelombang listrik yang ada di dalam otak kita. Dasarnya memang gelombang listrik ini hanya ada di dalam otak kita, TAPI jika seseorang bisa mengontrol dan mengeluarkan gelombang listrik ini, maka kemampuan seseorang tersebut sering kita kenal dengan sebutan TELEKINESIS. Nah konon katanya para SLIders ini termasuk saya senang memikirkan sesuatu dengan keras sehingga gelombang electromagnetic yang ada di dalam otak kita membludak dan mempengaruhi lampu jalanan. Jadi para SLIders bisa dikatakan mempunyai kemampuan telekinesis dengan tidak sengaja dan tidak terkontrol.

Tidak banyak pengetahuan yang didapat mengenai fenomena ini. para penelitipun seperti malas untuk mempelajari fenomena yang sepertinya tidak penting dan tidak bermanfaat ini. Seperti apa yang dikatan oleh Mr. Evans Hillary the effect is spontaneous and is apparently meaningless; it serves no practical purpose, nor does it seem to provide satisfaction for the individual or in any other way serve some kind of psychological purpose”.


Tapi setidaknya kita bisa mengetahui jawaban dari hal aneh yang sering kita alami ini. Jadi jika kita berjalan dan tiba tiba lampu mati berarti itu bukan perbuatan hantu tapi sadarilah mungin kalian sedang berpikir keras mengenai besok mau makan sama apa!!

0 Comment:

Posting Komentar