Petting

Sabtu, 27 Oktober 2012



Petting
Jaman sekarang adalah jamannya free, freedom atau bebas, begitulah yang diungkapkan oleh salah satu teman saya yang masih mahasiswa. Tapi kebebasan jaman sekarang ini selalu disalahartikan oleh anak - anak muda jaman sekarang. Kebebasan yang mereka inginkan itu biasanya merujuk kepada hal – hal yang berbau negative. Contohnya bebas memilih pasangan dan bebas melakukan apapun yang di mau dengan pasangan. Bagi anak muda mungkin ini hal biasa tapi kalo sudah kebablasan bisa jadi hal yang LUAR BIASA.
Mereka yang pintar selalu memikirkan cara agar bisa enjoy dengan pasangan tanpa berhubungan intim dan berbuah kehamilan. Dan salah satu cara yang mereka pikirkan adalah PETTING. Katanya sih PETTING dilakukan agar pasangan puas tanpa adanya kehamilan. Tapi apakah benar PETTING tidak berakibat kehamilan? Let's see, this is the fact about PETTING.


ARTI DARI PETTING?

Petting itu adalah kegiatan seksual tanpa adanya penetrasi langsung, biasanya petting dilakukan dengan menggunakan pakaian lengkap. Tujuannya itu agar kedua pasangan merasa enjoy tanpa terbebani akan bahaya kehamilan. Untuk para pasangan suami istri Petting ini sebenarnya sebuah pemanasan yang dilakukan sebelum melakukan penetrasi lebih lanjut, ada yang bilang sih kita akan mendapatkan kenikmatan dua kali lipat daripada melakukan penetrasi langsung.
Tapi dengan perkembangan jaman, pettingpun berevolusi sangat cepat. yang tadinya biasa dilakukan oleh pasangan suami istri, sekarang dilakukan oleh banyak sekali anak muda. Petting yang dilakukan para anak muda ini biasanya lebih ekstrim daripada yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Kenapa saya bilang ekstrim, karena anak muda mempunyai nafsu yang lebih besar, sekali sudah melakukan petting biasanya anak muda ingin lebih merasakan sensasi lebih dengan penetrasi langsung seperti peribahasa, “sudah dikasih hati masih minta jantung”.
Dan menurut perkambangan jaman juga, petting yang dilakukan anak muda biasanya tidak menggunakan sehelai benangpun bagi si wanita, dan si pria hanya menggunakan celana dalam saja.

AKIBAT DARI PETTING?

Sudah disebutkan tadi bahwa petting adalah kegiatan seksual dengan mengunakan pakaian lengkap. Dan akibatnya kehamilan, ko bisa?
  1. Anak muda yang melakukan petting biasanya tidak menggunakan sehelai benangpun (bagi sang wanita) dan si pria hanya menggunakan celana dalam saja.
  2.  Mereka menggesekan kedua ‘alatnya’ tersebut
  3. Dan merekapun mengeluarkan cairan sperma
  4. Sperma yang dihasilkan oleh pria masuk melewati pori pori celana dalam, dan sampailah di depan pintu miss V.
  5. Karena miss V lagi subur sehingga dia mengeluarkan sebuah cairan yang dapat membuat sperma bergerak lincah masuk kedalam sel ovum
  6. Jika sudah terjadi seperti itu, kehamilanpun akan kunjung datang.


PESAN
Artikel ini hanya sebuah pembelajaran, agar kita selalu berfikir lebih dari dua kali tentang sebab dan akibat jika melakukan sesuatu. Jangan hanya memikirkan sebuah ke-enjoyan belaka. Jika kita hanya memikirkan ke-enjoyan belaka niscaya banyak orang yang akan tersakiti, dari mulai orang tua, pacarmu, teman temanmu hingga dirimu sendiri. Hidup Cuma sekali, jangan sia siakan hidupmu dengan melakukan hal yang bodoh seperti artikel ini.

0 Comment:

Posting Komentar